wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai

Cara Melaporkan Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai
Cara Melaporkan Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai

Tanya:
"Sebulan yang lalu saya beli HP dengan metode pembayaran cicilan bunga 0%. Sekarang tagihan kartu kredit BRI sudah muncul tapi mengapa tidak sesuai dengan nominal ketika HP tersebut saya beli? Bagaimana cara melaporkan masalah ini ke pihak Bank BRI?"

Jawab:
Kartu kredit BRI memang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran dengan metode cicilan dengan bunga 0% ini bisa terwujud hasil kerjasama dengan berbagai merchant baik itu toko offline maupun toko online. Dengan program cicilan kredit bunga 0% diharapkan meningkatkan antusiasme nasabah untuk bertransaksi.

Bisa saja tagihan kartu kredit BRI berbeda dengan apa Yang tertera ketika pembelian HP tersebut merupakan biaya tambahan yang perlu ditanggung oleh nasabah seperti biaya administrasi. Namun jika memang tidak ada tanggungan biaya tambahan mungkin ada kekeliruan pada sistem baik dari merchant atau penerbit kartu kredit.

Terkait permasalahan yang dialami nasabah di atas di mana tagihan kartu kredit BRI tidak sesuai dengan pembayaran yang harus dilakukan ketika produk HP tersebut dibeli nasabah bisa mengajukan keluhan ke bagian customer service kartu kredit dengan menghubungi contact center BRI Call 14017 / 1500017.

Ketika terhubung dengan CS Bank BRI untuk layanan kartu kredit berikan informasi detail nomor kartu kredit, tanggal transaksi, nominal pembayaran, dan tempat melakukan transaksi. Selanjutnya petugas akan melakukan pengecekan pada sistem untuk mencocokkan data, bilamana memang terjadi ketidak sesuaian adalah tagihan kartu kredit BRI dengan nominal pembayaran yang seharusnya dibayar nasabah akan diberikan beberapa solusi biasanya tetap membayar sesuai dengan billing statement yang telah diberikan oleh bank BRI sebelumnya dan kelebihannya akan dikembalikan di bulan berikutnya dalam bentuk refund.

Selain melalui sambungan telepon nasabah bisa juga mengajukan komplain terkait permasalahan ini dengan mengirim pertanyaan ke alamat email customer service BRI callbri@bri.co.id.

Baca juga: Cara Ubah Tanggal Cetak Tagihan Kartu Kredit Bank BRI

Untuk itu bagi nasabah yang mendapat tagihan kartu kredit BRI tidak sesuai dengan jumlah pembayaran yang harus dibayar silakan mengajukan komplain atau pertanyaan langsung ke bagian customer service nanti akan dibantu terkait permasalahan tersebut.

0 Response to "Cara Melaporkan Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai"

Posting Komentar