wdcfawqafwef

Apakah Bisa Beli Pulsa Melalui BRI Ke Semua Nomor?

Apakah Bisa Beli Pulsa Melalui BRI Ke Semua Nomor?

Tanya:
"Jika saya beli pulsa melalui BRI internet Banking atau SMS banking juga melalui mesin ATM BRI apakah bisa ke semua nomor telepon meskipun tidak terdaftar di layanan e-banking BRI?"

Jawab:
Untuk transaksi topup/reload atau isi ulang pulsa nomor telepon prabayar maupun pasca bayar kini sudah semakin praktis karena bisa melalui berbagai elektronik banking dari Bank BRI seperti BRI Internet Banking, SMS Banking BRI, juga layanan digital lainnya. Nominal pulsa yang tersedia minimal 25.000, beli pulsa bisa dilakukan kapan saja 24 jam.

Tentu ketika kita beli pulsa melalui layanan e-banking bank BRI nasabah akan diminta memasukkan nomor telepon sesuai dengan operator telekomunikasi yang tersedia saat ini diantaranya Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, & Smartfren.

Terkait pertanyaan di atas apakah untuk beli pulsa melalui BRI apakah bisa ke semua nomor meskipun tidak terdaftar di layanan e-banking BRI? Tentu saja bisa, selama nomor telepon tersebut masih aktif dan telah terdaftar secara resmi di operator telekomunikasi di mana saat ini sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk nomor telepon prabayar wajib registrasi menggunakan nomor induk identitas penduduk dan nomor kartu keluarga.

Jika setelah transaksi isi ulang pulsa tidak juga bertambah sedangkan saldo di dalam rekening tabungan telah terpotong atau terdebet kemungkinan sedang terjadi perawatan jaringan sementara dari operator telekomunikasi sehingga pulsa tertunda masuk ke dalam nomor telepon tujuan.

Baca juga: Solusi Transfer Rekening BRIVA Gagal Tapi Saldo Terpotong

Untuk itu nasabah tidak perlu khawatir ketika ingin transaksi beli pulsa melalui layanan bank BRI karena bisa karena semua nomor telepon meskipun tidak terdaftar di layanan e-banking BRI.

0 Response to "Apakah Bisa Beli Pulsa Melalui BRI Ke Semua Nomor?"

Posting Komentar