wdcfawqafwef

Biaya Admin Isi Ulang Pulsa Telkomsel Melalui BRI SMS Banking

Biaya Admin Isi Ulang Pulsa Telkomsel Melalui BRI SMS Banking
Biaya Admin Isi Ulang Pulsa Telkomsel Melalui BRI SMS Banking

Tanya:
"Kebetulan saya menggunakan nomor telepon Telkomsel dan ingin isi ulang pulsa melalui BRI SMS Banking. Berapa biaya admin untuk transaksi ini?"

Jawab:
Layanan BRI SMS Banking telah dilengkapi berbagai fitur menarik tidak hanya transaksi non finansial tapi juga transaksi finansial dengan leluasa nasabah bisa bertransaksi baik transfer saldo sampai dengan pembelian isi ulang pulsa ke beberapa nomor telepon operator telekomunikasi di Indonesia salah satunya adalah Telkomsel seperti kartu Simpati, kartu As, termasuk pasca bayar kartu Halo.

Untuk transaksi reload/topup isi ulang pulsa Telkomsel saat artikel ini di-update nasabah akan dikenakan potongan biaya admin sebesar Rp1.620 itu untuk kartu Simpati dan kartu As, sedangkan isi ulang kartu Halo dikenakan biaya admin sebesar Rp1.450. Potongan biaya admin ini berlaku untuk sekali pengisian.

Ini adalah biaya diluar biaya lainnya seperti SMS banking karena nasabah melakukan transaksi isi ulang pulsa melalui layanan BRI SMS Banking. Untuk biaya BRI SMS Banking ditentukan dari operator telekomunikasi yang digunakan.

Baca juga: Apakah Bisa Beli Pulsa Melalui BRI Ke Semua Nomor?

Jadi, itu adalah potongan biaya admin untuk isi ulang pulsa Telkomsel melalui layanan BRI SMS Banking. Nasabah bisa juga isi pulsa melalui layanan digital lainnya seperti BRI Internet Banking atau aplikasi BRI Mobile Banking yang sekarang telah di upgrade menjadi aplikasi BRImo.

0 Response to "Biaya Admin Isi Ulang Pulsa Telkomsel Melalui BRI SMS Banking"

Posting Komentar