wdcfawqafwef

Cara Registrasi Nomor HP di Aplikasi BRI Mobile Banking

Cara Registrasi Nomor HP di Aplikasi BRI Mobile Banking
Cara Registrasi Nomor HP di Aplikasi BRI Mobile Banking

Tanya:
"Saya ingin mendaftarkan nomor HP di aplikasi BRI Mobile Banking. Bagaimana caranya & apakah bisa melalui call center BRI?"

Jawab:
Layanan digital banking yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia dalam bentuk Aplikasi yaitu BRI Mobile Banking terus mendapati peningkatan untuk jumlah pengguna. Sebagai informasi aplikasi ini kini telah diupgrade menjadi BRImo dengan fitur lebih banyak dan akses lebih mudah di perangkat smartphone nasabah.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu dengan membuat User ID agar bisa login di layanan BRI Internet Banking. Tidak cukup itu saja, karena disini nasabah hanya bisa menggunakan fitur nonfinansial. Dan agar fitur finansial seperti transfer saldo bisa digunakan nasabah harus mendaftarkan nomor telepon yang nantinya sebagai penerima mobile token atau biasa disebut mToken BRI.

Cara registrasi nomor HP di aplikasi BRI Mobile Banking tidak bisa melalui layanan Call Center BRI. Nasabah bisa melakukan pendaftaran atau registrasi di mesin ATM BRI atau mesin EDC BRI kemudian melakukan aktivasi di kantor cabang BRI terdekat.

Bilamana nasabah kebingungan registrasi di mesin ATM BRI bisa langsung meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI kemudian sekaligus melakukan aktivasi. Proses ini tidak dikenakan biaya administrasi, hanya saja nasabah harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan adalah masih aktif bisa menerima SMS dan memiliki cukup pulsa karena dibebankan biaya SMS ketika menerima SMS autentikasi berupa one time password (OTP).

Baca juga: Cara Top Up saldo Go-Pay Melalui BRI Internet Banking

Jadi, call center BRI tidak melayani registrasi nomor HP untuk aplikasi BRI Mobile Banking. Nasabah harus melakukannya di mesin ATM atau langsung kantor cabang Bank BRI terdekat sekaligus aktivasi agar bisa digunakan untuk keperluan transaksi finansial.

0 Response to "Cara Registrasi Nomor HP di Aplikasi BRI Mobile Banking"

Posting Komentar