wdcfawqafwef

Apa Beda Aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?

Apa Beda Aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?
Apa Beda Aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?

Tanya:
"Saya ingin download aplikasi BRI Mobile Banking di toko aplikasi google Play namun yang muncul adalah aplikasi BRImo. Apa beda aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?"

Jawab:
Belum lama ini terhitung sejak postingan ini dipublish bank BRI meluncurkan sebuah aplikasi perbankan bisa diinstal secara gratis untuk smartphone Android dan juga iOS yang diberi nama aplikasi BRImo BRI.

Memang ketika nasabah coba mencari aplikasi BRI Mobile Banking di toko aplikasi yang tersedia saat ini adalah BRImo BRI. Jika nasabah ingin download aplikasi BRI Mobile Banking bisa di kantor cabang BRI meminta bantuan tersebut service atau langsung melalui layanan BRI Internet Banking pada layanan nasabah request aktivasi Mobile Banking. Link download akan dikirim ke nomor telepon di internet banking.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait apa beda aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?

Aplikasi BRImo bRI adalah layanan baru di mana dia memiliki fitur relatif lebih komplit untuk layanan BRI Internet Banking dibandingkan dengan aplikasi BRI Mobile Banking, bahkan dari aplikasi tersebut nasabah bisa mengajukan buka rekening tabungan baru Bank BRI sekaligus memungkinkan top up saldo Go-Pay yang memang tidak mungkin kan secara langsung dari layanan BRI Internet Banking.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo BRI nasabah wajib mendaftar atau registrasi terlebih dahulu, namun bagi nasabah yang telah memiliki user ID di layanan BRI Internet Banking tidak perlu melakukan registrasi ulang cukup login menggunakan user ID dan password.

Di halaman utama aplikasi BRImo BRI kita ditampilkan beberapa ikon menu salah satunya adalah cek mutasi rekening. Yang menarik di sini adalah jika di aplikasi BRI Mobile Banking fitur cek mutasi rekening hanya memungkinkan kita untuk melihat 5 transaksi terakhir, sedangkan di aplikasi BRImo kita bisa melihat mutasi rekening hingga 12 bulan sebelumnya.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP di BRI Internet Banking

Jadi, aplikasi BRImo BRI merupakan pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking dengan menambahkan beberapa fitur yang memang sedang gencar dipromosikan oleh bank BRI agar nasabah menggunakan aplikasi terbaru ini.




10 Responses to "Apa Beda Aplikasi BRImo dengan BRI Mobile Banking?"

  1. Saya sdh menggunakan aplikasi bri mobile, untuk menggunakan brimo bagaimana apa aplikasi bri mobile d uninstal dulu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa diinstall keduanya tanpa uninstall aplikasi yg lama

      Hapus
  2. kak kalo bri mobile kan konfirmasi pakai sms . kalau brimo bgaimana apakah sama harus konfirm pake sms juga ?

    BalasHapus
  3. Saya menggunakan BRI mobile banking kok setiap saya beli pulsa pasti tersedot terus, padahal saya sedang tidak melakukan transaksi apapun

    BalasHapus
  4. Kak...aku make aplikasi brimo.. Tpi vertifikasi dri kemaren nggak bisa..belum dapet sms kode nya..

    BalasHapus
  5. Bagaimana cara membayar angsuran FIF melalui aplikasi BRImo?

    BalasHapus
  6. Punya saya kok gak bisa log in ke brimo ya? Sudah berkali kali tapi tetep aja gak dapat kode verivikasi

    BalasHapus
  7. Apakah masih bisa transaksi lewat BRI mobile? Krn SDH ada yg baru

    BalasHapus
  8. Saya mau tanya, cara menghapus nomer telepon di daftar tersimpan pembelian pulsa aplikasi brimo gimana ya?

    BalasHapus