wdcfawqafwef

Saldo Binimum Ditahan Tabungan BRI Junio

Saldo Binimum Ditahan Tabungan BRI Junio
BRI Junio

Pertanyaan:
Saya ada rencana buka rekening tabungan BRI Junio untuk anak, apakah juga ada ketentuan saldo minimum di rekening yang tidak bisa ditarik seperti rekening BritAma?

Jawaban:
BritAma Junio adalah produk simpanan/tabungan yang tersedia di Bank BRI diperuntukkan khusus bagi nasabah usia di bawah 17 tahun yang belum memiliki kartu identitas e-KTP. Pembukaan rekening tabungan BritAma Junio bisa di seluruh jaringan kantor Bank BRI.

Karena calon nasabah belum memiliki kartu e-KTP maka sebagai dokumen pendukung pembukaan rekening harus menggunakan data KTP orang tua atau wali, kartu keluarga, termasuk akte kelahiran.

Menanggapi pertanyaan di atas, rekening tabungan BritAma Junio memiliki ketentuan saldo minimum ditahan sebesar Rp50.000, yang artinya saldo tersebut tidak bisa digunakan transaksi termasuk tarik tunai.

Baca juga: Buka Rekening BRI Harus Punya NPWP?

Persyaratan lain dari rekening BritAma Junio bahwa orang tua atau wali juga harus memiliki rekening tabungan di Bank BRI. Apabila ketika proses pembukaan rekening BritAma Junio orang tua ataupun wali belum memiliki rekening Bank BRI maka bisa sekaligus melakukan pembukaan rekening saat itu juga.




0 Response to "Saldo Binimum Ditahan Tabungan BRI Junio"

Posting Komentar