wdcfawqafwef

Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Junio

Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Junio
BritAma Junio

Pertanyaan:
Di rekening BritAma Junio milik anak saya ada dua kali pemotongan biaya administrasi dalam sebulan yaitu Rp500 dan Rp10.000. Mengapa demikian?

Jawaban:
Rekening BritAma Junio memang dikenakan potongan biaya administrasi bulanan yang dikenal juga sebagai biaya perawatan rekening yaitu Rp500 bagi nasabah usia 12 hingga 17 tahun, sedangkan nasabah usia di bawah 12 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Jika nasabah menemukan ada dua kali pemotongan biaya administrasi bulanan di rekening seperti tersebut di atas ada kemungkinan yang Rp500 adalah biaya administrasi sedangkan Rp10.000 merupakan biaya denda.

Denda diberlakukan apabila bila saldo di rekening berada di bawah saldo minimum yaitu Rp50.000 di rekening BritAma Junio. Untuk itu penting bagi nasabah menjaga saldo di rekening berada di atas saldo minimum.

Baca juga: Biaya Cetak Rekening Koran BRI Rp5.000 atau Rp25.000?

Namun, jika saldo rata-rata di rekening BritAma Junio selalu di berada di atas saldo minimum dan tetap terjadi dua kali pemotongan biaya administrasi maka silakan lakukan pelaporan ke layanan customer service Bank BRI bisa via call center atau langsung ke kantor Bank BRI terdekat agar di Bandung pengecekan pada sistem terkait pemotongan saldo tersebut.




0 Response to "Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Junio"

Posting Komentar