wdcfawqafwef

Syarat Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri

Syarat Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya ada rencana perjalanan ke luar negeri dan ingin menggunakan kartu kredit BRI untuk keperluan transaksi di negara tujuan. Apakah harus lapor dulu ke Bank BRI atau bisa langsung digunakan?

Jawaban:
Selain produk simpanan/tabungan juga pinjaman kredit, Bank BRI juga menerbitkan fasilitas kartu kredit baik untuk nasabah pemilik rekening tabungan maupun non-nasabah Bank BRI yang memenuhi persyaratan. Saat ini tersedia kartu kredit Bank BRI berlogo MasterCard dan berlogo Visa.

Menanggapi pertanyaan di atas, kartu kredit Bank BRI bisa digunakan transaksi di luar negeri baik di mesin ATM maupun mesin EDC, termasuk transaksi online.

Nasabah tidak perlu melakukan pelaporan langsung ke Bank BRI apabila ingin menggunakan kartu kredit BRI di luar negeri. Syaratnya cukup mudah, tinggal aktifkan perjalanan luar negeri melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Silahkan buka aplikasi BRI Credit Card Mobile, lalu pilih menu "Manajemen", kemudian masuk ke menu "Perjalanan ke Luar Negeri", terakhir tinggal aktifkan.

Jika nasabah belum memiliki aplikasi BRI Credit Card Mobile maka solusinya bisa dengan menghubungi layanan customer service Bank BRI di nomor 14017/1500017. CS Bank BRI bisa juga dihubungi menggunakan aplikasi BRImo tanpa dikenakan pulsa, cukup dengan koneksi data internet seperti pada video di bawah.



Baca juga: Proses Perpanjangan Kartu Kredit Bank BRI

Untuk keamanan dan kenyamanan transaksi pastikan hanya transaksi di toko atau mesin ATM yang ramai pengunjung dan jaga keamanan kode PIN termasuk data-data kartu kredit. Apabila ingin transaksi online pastikan website atau aplikasi tempat transaksi memiliki sistem keamanan 3D Secure.




0 Response to "Syarat Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri"

Posting Komentar