wdcfawqafwef

Rekening BritAma Muda Dapat Kartu ATM & Buku Tabungan

Rekening BritAma Muda Dapat Kartu ATM & Buku Tabungan
BritAma Muda

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BritAma Muda di aplikasi BRImo. Apakah nanti dapat buku tabungan dan kartu ATM?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BRI sekarang dapat dilakukan dari aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor Bank BRI. Cukup siapkan e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif yang akan didaftarkan sebagai data kontak. Beberapa jenis tabungan yang bisa dipilih untuk buka rekening online diantaranya tampungan Simpedes, BritAma, BritAma Bisnis, dan BritAma Muda atau dikenal juga dengan nama BritAma X.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk rekening tabungan BritAma Muda mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM termasuk buku tabungan.

Kartu ATM dan buku tabungan silakan ambil di kantor Bank BRI yang dipilih ketika proses pembukaan rekening pada aplikasi BRImo. Persyaratan dokumen yang perlu dibawa adalah e-KTP asli.

Di kantor Bank BRI nasabah perlu mengisi formulir pembuatan buku tabungan dan kartu ATM yang tersedia, pengisian formulir juga akan dibantu petugas security agar mempercepat proses ketika dilayani customer service.

Baca juga: Syarat Buka Rekening Tabungan BritAma Rencana

Nasabah dengan produk rekening tabungan Britama muda akan mendapatkan fasilitas kartu debit berlogo MasterCard. Satu jenis ini bisa digunakan transaksi di mesin ATM, mesin EDC, termasuk transaksi online di website lokal dengan menggunakan layanan BRI Debit Online.




0 Response to "Rekening BritAma Muda Dapat Kartu ATM & Buku Tabungan"

Posting Komentar