wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode BBR00NA Reset Password BRImo

penyebab Muncul Kode BBR00NA Reset Password BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa reset password akun BRImo muncul kode kesalahan BBR00NA. Ini penyebabnya apa ya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Lagi sama Bank BRI pengguna layanan aplikasi BRImo apabila lupa dengan password atau akun terblokir maka solusinya bisa dengan reset password langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor Bank BRI. Proses reset password relatif mudah seperti yang pernah kita bahas pada video:

Menanggapi pertanyaan di atas, jika muncul kode kesalahan BBR00NA ketika reset password sUer ID dari akun BRImo penyebabnya adalah data nomor kartu debit atau nomor kartu ATM yang diisi tidak valid.

Untuk melihat 16 digit nomor kartu ATM silakan cek di bagian depan kartu dan pastikan kartu ATM BRI yang dimiliki masih aktif tidak expired. Apabila kartu sudah expired maka harus dilakukan penggantian kartu ATM bisa di kantor Bank BRI terdekat.

Baca juga: Butuh Berapa Pulsa Reset Password & PIN BRImo

Sebagai informasi tambahan penggantian kartu ATM di kantor Bank BRI tidak bisa diwakilkan. Nasabah harus datang langsung dengan membawa dokumen e-KTP asli, kartu ATM atau kartu debit yang akan diganti, serta buku tabungan apabila ada.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode BBR00NA Reset Password BRImo"

Posting Komentar