wdcfawqafwef

Butuh Berapa Pulsa Reset Password & PIN BRImo

Butuh Berapa Pulsa Reset Password & PIN BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya lupa dengan password akun BRImo sehingga tidak bisa login. Jika ingin mereset password berapa pulsa yang harus ada di nomor telepon?

Jawaban:
Nasabah aBnk BRI yang mengalami masalah tidak bisa login di aplikasi BRImo karena lupa password pada mungkin akun terblokir karena salah input password maka sebagai solusi bisa melakukan reset password langsung dari aplikasi BRImo.

Persyaratannya cukup input data rekening dan akun BRImo serta nomor telepon terdaftar di rekening BRI harus aktif dan memiliki pulsa.

Pulsa dibutuhkan karena nanti ada SMS verifikasi yang dikirim dari server Bank BRI. SMS tersebut berisi 6 digit kode OTP, SMS memotong pulsa antara 500 hingga 550, beda operator komunikasi dari nomor telepon yang digunakan memiliki nominal pemotongan yang berbeda.

Selain SMS OTP ada juga SMS berisi link verifikasi, ini artinya ada 2 kali SMS yang diterima nasabah. Maka jika dikalkulasi minimal pulsa yang dibutuhkan adalah 1.000 - 1100. Sedangkan untuk reset kode PIN hanya akan menerima sekali SMS berisi kode OTP.

Namun untuk amannya baiknya ada pulsa minimal 2.000 sebagai jaga-jaga apabila ada gangguan sementara pada sistem yang mengakibatkan harus melakukan pengiriman SMS lebih dari sekali baik untuk SMS OTP maupun SMS link verifikasi.



Baca juga: Cara Keluar Dari Safety Mode di BRImo

Lalu untuk nomor telepon pasca bayar harus ada kuota SMS berbayar ke operator lain pada nomor tersebut. Untuk mengetahui kuota SMS berbayar bisa hubungi customer service operator telekomunikasi yang digunakan nanti akan dibantu pengecekan pada sistem.




0 Response to "Butuh Berapa Pulsa Reset Password & PIN BRImo"

Posting Komentar