wdcfawqafwef

Sisa Saldo BRI Rp20.000 Tidak Bisa Top Up Dompet Digital

Sisa Saldo BRI Rp20.000 Tidak Bisa Top Up Dompet Digital
Tabungan BRI

Pertanyaan:
Saya ada sisa saldo Rp20.000 di rekening BritAma BRI, tapi mengapa tidak bisa top up saldo ke ShopeePay padahal cuma mau isi Rp10.000?

Jawaban:
Nasabah memiliki rekening tabungan Bank BRI bisa bertransaksi dengan mudah baik di mesin ATM BRI maupun menggunakan layanan BRImo untuk doa ada pengisian saldo ke layanan dompet digital atau e-Wallet seperti Go-Pay, ShopeePay, LinkAja, OVO, dam DANA. Khusus top up Melalui aplikasi BRImo tersedia menu "Dompet Digital" nomor telepon terdaftar di akun dompet digital.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah pemilik rekening tabungan BritAma BRI dengan sisa saldo Rp20.000 memang tidak akan bisa melakukan transaksi top up saldo ke ShopeePay maupun layanan dompet digital lainnya.

Hal ini karena ada ketentuan persyaratan saldo minimum di rekening yaitu Rp50.000 di tabungan BritAma BRI, sedangkan untuk tabungan Simpedes minimum saldo Rp25.000.

Maka dari itu jika nasabah BritAma BRI ingin top up saldo Rp10.000 maka di rekening harus ada minimum saldo Rp60.000, di luar biaya administrasi apabila ada.

Baca juga: Kode Routing Bank BRI Transfer Luar Negeri

Ini berlaku juga untuk jenis transaksi lainnya seperti dari tunai maupun transaksi transfer. Jika saldo di rekening BritAma BRI berada di bawah saldo minimum rata-rata dalam sebulan maka nanti akan berlaku biaya denda.




0 Response to "Sisa Saldo BRI Rp20.000 Tidak Bisa Top Up Dompet Digital"

Posting Komentar