wdcfawqafwef

Cara Melacak Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI

Cara Melacak Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI
Kartu Kredit Bank BRI

Pertanyaan:
Sekitar 2 minggu yang lalu pengajuan kartu kredit BRI disetujui, saya dihubungi bahwa kartu siap dikirim tinggal diaktivasi setelah diterima. Bagaimana cara melacak progres pengiriman kartu tersebut?

Jawaban:
Nasabah yang pengajuan aplikasi kartu kredit BRI telah berstatus di-approve maka proses berikutnya adalah pengiriman kartu kredit sesuai alamat, selanjutnya setelah kartu diterima tinggal diaktivasi di mana petunjuk terampil pada dokumen pengiriman kartu.

Berbeda dengan ketika kita melakukan transaksi pembelian barang secara online akan mendapatkan nomor resi atau nomor tracking untuk melacak status pengiriman, pengiriman kartu kredit BRI tidak dilengkapi dengan data tersebut.

Apabila nasabah ingin mengetahui status pengiriman kartu kredit BRI bisa dengan menghubungi layanan customer service Bank BRI via call center di nomor 1500017. Atau bisa juga hubungi CS Bank BRI tanpa pulsa dengan memanfaatkan aplikasi BRImo seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya Over Limit & Keterlambatan Pembayaran CC BRI Business Card

Harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN kartu debit atau kartu ATM, User ID dan password internet banking BRImo, kode OTP, dan data rahasia lainnya dengan alasan menawarkan bantuan. Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia tersebut.




0 Response to "Cara Melacak Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI"

Posting Komentar