wdcfawqafwef

Penyebab di BRImo Muncul Saldo Tertahan

Penyebab di BRImo Muncul Saldo Tertahan
BRImo

Pertanyaan:
Tolong infonya mengapa tiba-tiba aplikasi BRImo menampilkan keterangan saldo tertahan dan saldonya tidak bisa saya gunakan untuk transfer?

Jawaban:
Aplikasi BRImo merupakan satu-satunya layanan untuk mengakses BRI Internet Banking, karena versi website telah dihentikan. Hampir semua fitur BRI Internet Banking versi website telah bisa digunakan di aplikasi BRImo termasuk memungkinkan download e-Statement.

Dengan memanfaatkan aplikasi BRImo nasabah bisa memantau informasi saldo termasuk mutasi rekening dan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran online, dan pembelian seperti pulsa telepon dan token listrik PLN prabayar.

Terkait pertanyaan di atas, apabila muncul keterangan saldo tertahan pada rekening di aplikasi BRImo hal tersebut bisa terjadi karena nasabah memiliki pinjaman atau kredit di Bank BRI sehingga mengakibatkan beberapa saldo ditahan. Jumlah saldo yang ditahan umumnya sebesar satu kali angsuran kredit, yaitu pokok dan bunga angsuran.

Penyebab lainnya bisa juga terjadi karena ada pihak ketiga yang meninggal kepada Bank BRI untuk menangguhkan saldo di rekening nasabah.

Untuk mengetahui detail terkait saldo total yang muncul di aplikasi BNImo bisa hubungi layanan customer service Bank BRI di nomor 1500017 atau kontak BRI bebas pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Sisa Saldo BRI Rp20.000 Tidak Bisa Top Up Dompet Digital

Saldo tertahan memang tidak bisa digunakan transaksi terkecuali khusus untuk nasabah yang mengajukan pinjaman telah melunasi seluruh pokok termasuk bunga pinjaman.




0 Response to "Penyebab di BRImo Muncul Saldo Tertahan"

Posting Komentar