wdcfawqafwef

Ganti Nomor Telepon Kartu Kredit BRI Tanpa ke Kantor BRI

Ganti Nomor Telepon Kartu Kredit BRI Tanpa ke Kantor BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Bisakah saya melakukan penggantian nomor telepon di kartu kredit BRI tanpa ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
Data baik email maupun nomor telepon sangat diperlukan di kartu kredit Bank BRI sebagai kontak antara Bank BRI dengan nasabah seperti pengiriman tagihan kartu kredit atau billing statement yang dikirim ke alamat email. Sedangkan nomor telepon berfungsi sebagai kontak yang bisa dihubungi secara voice atau diperlukan ketika nasabah melakukan transaksi yang membutuhkan kode verifikasi dikirim via SMS.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk penggantian nomor telepon di kartu kredit BRI bisa tanpa ke kantor Bank BRI cukup dengan menghubungi BRI call.

Layanan call center Bank BRI bisa dihubungi via sambungan telepon di nomor 1500017. Atau bagi nasabah Bank BRI yang telah memiliki aplikasi BRImo dapat juga memanfaatkan fitur berkomunikasi dengan Contact BRI tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya e-Statement & Notifikasi CC BRI Business Card

Sekedar informasi tambahan pastikan nomor telepon terdaftar di rekening maupun kartu kredit BRI selalu aktif bahkan ketika nasabah sedang menetap di luar negeri. Jika nomor telepon hilang bisa hubungi customer service atau kantor operator telekomunikasi yang digunakan untuk penggantian kartu SIM dengan nomor yang sama.




0 Response to "Ganti Nomor Telepon Kartu Kredit BRI Tanpa ke Kantor BRI"

Posting Komentar