wdcfawqafwef

Registrasi Kartu CC Visa BRI Transaksi Luar Negeri

Registrasi Kartu CC Visa BRI Transaksi Luar Negeri
Kartu CC Visa

Pertanyaan:
Saya ada kartu kredit Bank BRI dengan logo Visa, jika ingin digunakan transaksi di luar negeri apakah bisa dan apa harus registrasi dahulu?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menerbitkan beberapa jenis kartu kredit sebagiannya merupakan kerjasama dengan perusahaan ternama, kartu kredit BRI ada berlogo Visa dan MasterCard.

Untuk kartu berlogo Visa maupun MasterCard bisa digunakan transaksi internasional atau luar negeri baik di mesin ATM maupun mesin EDC yang menerima pembayaran Visa serta MasterCard.

Untuk mengaktifkan transaksi luar negeri bisa melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile atau dengan menghubungi layanan BRI Call di nomor 1500017.

Selain menggunakan dua metode di atas, nasabah bisa juga menghubungi customer service Bank BRI tanpa pulsa dengan mematangkan aplikasi BRImo untuk registrasi atau aktivasi transaksi finansial kartu kredit BRI di luar negeri. Langkah-langkah cara menghubungi CS Bank BRI di BRImo bisa lihat pada video di bawah.



Baca juga: Solusi PIN Kartu Kredit BRI Terblokir

Sebagai informasi tambahan, tetap jaga keamanan data rahasia kartu kredit BRI mulai dari 16 digit nomor kartu kredit, masa berlaku kartu kredit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu yaitu kode CVV/CVC2, termasuk kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk sms biasa disebut kode OTP.




0 Response to "Registrasi Kartu CC Visa BRI Transaksi Luar Negeri"

Posting Komentar