wdcfawqafwef

Solusi PIN Kartu Kredit BRI Terblokir

Solusi PIN Kartu Kredit BRI Terblokir
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya, saya tidak bisa transaksi dengan kartu kredit BRI karena kode PIN terblokir. Apa harus buka blokir ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
Kartu kredit BRI dilengkapi dengan 6 digit kode PIN sebagai verifikasi setiap transaksi, dan untuk transaksi online juga ada sistem verifikasi tambahan berupa SMS dikirim ke nomor telepon terdaftar atau dikenal juga dengan sistem 3D Secure.

Apabila nasabah salah input kode PIN kartu kredit BRI sebanyak 3x maka secara otomatis akan dilakukan pemblokiran. Sebagai solusi nasabah tidak harus ke kantor Bank BRI untuk buka blokir.

Ada beberapa metode yang bisa digunakan salah satunya dengan memanfaatkan BRI Credit Card Mobile, dari sana bisa melakukan permintaan PIN baru.

Solusi lainnya bisa dengan menghubungi layanan customer service Bank BRI di nomor telepon 14017/1500017. CS Bank BRI bisa juga dihubungi tanpa pulsa melalui aplikasi BRImo seperti pada video di bawah.



Baca juga: Ganti Kartu Kredit BRI Easy Card ke Tokopedia Card

Sekadar informasi tambahan, harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI menawarkan berbagai bantuan kemudian meminta data rahasia seperti kode PIN, password, kode UTP yang dikirim melalui SMS, termasuk data kartu kredit. Karena ada indikasi itu adalah tindakan penipuan.




0 Response to "Solusi PIN Kartu Kredit BRI Terblokir"

Posting Komentar