wdcfawqafwef

Daftar BRImo Tanpa Kartu ATM

Daftar BRImo Tanpa Kartu ATM
BRImo

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan BRI hanya saja kartu ATM hilang sekarang ingin daftar di aplikasi BRImo. Apakah bisa tanpa kartu ATM?

Jawaban:
Kartu debit atau biasa disebut kartu ATM menjadi salah satu fasilitas yang didapat nasabah dengan produk rekening tabungan di Bank BRI. Kartu ini bisa dimanfaatkan transaksi di mesin ATM termasuk mesin EDC, bahkan bagi nasabah yang sudah aktivasi BRImo bisa menggunakan kartu ini untuk transaksi online di website lokal.

Menangani pertanyaan di atas, bagi nasabah yang ingin melakukan registrasi atau pendaftaran di aplikasi BRImo persyaratannya harus sudah memiliki kartu debit, kecuali pembukaan rekening sebelumnya dilakukan secara online.

Terkait kendala tersebut silahkan kunjungi kantor Bank BRI terdekat untuk pembuatan kartu ATM. Dan apabila ada perubahan data seperti nomor telepon dan alamat email pada rekening bisa juga langsung diperbaharui yang nanti dibantu customer service.

Setelah itu baru bisa lanjut registrasi pembuatan akun di BRImo.

Sebelum registrasi pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi yang berisi kode OTP, begitu juga dengan alamat email masih bisa diakses.

Baca juga: Biaya Transaksi BRI Direct Debit

Hal yang penting juga untuk diperhatikan, selama proses registrasi nasabah akan diminta mengirim rekaman video wajah. Usahakan berada di area yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat jelas dan hindari menggunakan aksesoris di bagian kepala seperti topi.




0 Response to "Daftar BRImo Tanpa Kartu ATM"

Posting Komentar