wdcfawqafwef

Biaya Transaksi BRI Direct Debit

Biaya Transaksi BRI Direct Debit
BRI Direct Debit

Pertanyaan:
Jika saya melakukan pembayaran belanja online dengan metode BRI Direct Debit apa dikenakan biaya transaksi?

Jawaban:
Fitur BRI Direct Debit memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI yang ingin melakukan pembayaran transaksi online dengan mengaitkan kartu debit atau kartu ATM BRI dengan akun di website atau toko online tempat transaksi.

Terkait pertanyaan di atas, saat ini tidak ada pemberlakuan biaya transaksi atau biaya administrasi dari Bank BRI apabila menggunakan fitur BRI Direct Debit alias gratis. Namun, biaya transaksi bisa saja dikembangkan oleh pihak e-commerce atau toko online tempat transaksi. Biaya tersebut biasanya ditampilkan ketika proses pembayaran.

Yang perlu diperhatikan, pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI yang terkoneksi dengan kartu debit dalam kondisi aktif bisa menerima SMS dan ada pulsa setidaknya 2.000.

Karena ketika transaksi menggunakan fitur BRI Direct Debit nasabah harus memasukkan kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS dan itu memotong pulsa. Sedangkan bagi pengguna nomor telepon pasca bayar harus ada kuota SMS berbayar atau SMS premium.

Baca juga: Setor Tunai Tanpa Kartu di BRImo

Saat ini, metode pembayaran BRI Direct Debit bisa digunakan untuk kartu ATM BRI dengan logo GPN maupun yang berlogo MasterCard selama kartu masih aktif dan saldo di rekening BRI mencukupi.




0 Response to "Biaya Transaksi BRI Direct Debit"

Posting Komentar