wdcfawqafwef

Buka Blokir Kartu ATM BRI Tanpa Buku Tabungan Butuh Surat Kehilangan?

Buat Kartu ATM BRI Tanpa Buku Tabungan Butuh Surat Kehilangan?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya ingin buka blokir kartu ATM BRI namun buku tabungan hilang. Apakah perlu surat kehilangan?

Jawaban:
Kartu debit BRI atau biasa dikenal dengan sebutan kartu ATM BRI merupakan fasilitas yang didapat nasabah pemilik rekening tabungan BRI bisa dimanfaatkan untuk aktivitas transaksi di mesin ATM dan mesin EDC, kartu dengan logo MasterCard bahkan bisa digunakan transaksi online di website lokal.

Kartu ATM BRI dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan salah satunya 6 digit kode PIN. Jika nasabah salah input kode PIN sebanyak 3x maka akan mengakibatkan kartu ATM BRI terblokir dan tidak bisa digunakan transaksi.

Bukan blokir bisa melalui aplikasi BRImo seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Blokir & Buka Blokir Kartu ATM BRI di BRImo. Atau langsung di kantor Bank BRI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk bukan blokir kartu ATM BRI tidak masalah jika tidak disertai dengan buku tabungan. Cukup bawa e-KTP asli dan kartu ATM BRI yang terblokir, nanti nasabah bisa juga langsung buat buku tabungan baru yang dibantu customer service.

Baca juga: Penyebab Tarik Tunai Tanpa Kartu di BRImo Tidak Ada Pilihan Rp50.000

Selain karena salah input kode PIN, kartu ATM BRI bisa juga terblokir karena sudah lama tidak digunakan dan tidak pernah ganti kode PIN.




0 Response to "Buka Blokir Kartu ATM BRI Tanpa Buku Tabungan Butuh Surat Kehilangan?"

Posting Komentar