wdcfawqafwef

Pembayaran BPJS di BRImo Tidak Di-autodebit Otomatis

Pembayaran BPJS di BRImo Tidak Di-autodebit Otomatis
Pembayaran BPJS di BRImo

Pertanyaan:
Di rekening BRI saya selalu ada saldo namun mengapa pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan tidak di debit otomatis sehingga mengakibatkan tunggakan pembayaran hingga 2 bulan?

Jawaban:
Nasabah pemilik ke rekening tabungan Bank BRI bisa memanfaatkan fitur autodebit untuk pembayaran berbagai tagihan salah satunya iuran BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan. Fitur ini bisa diaktifkan ketika transaksi di kantor Bank BRI di bantu layanan customer service atau nasabah mengaktifkannya langsung ketika melakukan pembayaran dari aplikasi BRImo.

Pendebetan saldo di rekening dilakukan sesuai dengan tanggal pembayaran iuran setiap bulannya. Jika saldo tidak mencukupi autodebit menjadi gagal, baru akan dilanjutkan Ketika nanti rekening diisi saldo.

Pada kasus di atas apabila terjadi kegagalan autodebit meski ada saldo di rekening BRI maka bisa melakukan pelaporan ke layanan customer service Bank BRI. CS Bank BRI bisa dihubungi melalui BRI Call di nomor 14017 atau (021) 1500017, atau via aplikasi BRImo tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Biaya Transfer BRI Beda Kota

Selain melalui BRI Call atau via aplikasi BRImo, pelaporan bisa juga langsung langsung ke kantor Bank BRI terdekat dengan membawa KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan, serta nomor keanggotaan di BPJS.




0 Response to "Pembayaran BPJS di BRImo Tidak Di-autodebit Otomatis"

Posting Komentar