wdcfawqafwef

Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM

Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM
BRImo

Pertanyaan:
User ID akun saya terblokir di BRImo, saat reset password diminta nomor kartu ATM. Dulu saya buka rekening online dari BRImo bisakah diproses tanpa nomor kartu ATM?

Jawaban:
Bagi nasabah yang mengalami pemblokiran User ID pada akun BRImo memang bisa buka blokir langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor Bank BRI dengan input beberapa data terkait rekening salah satunya 16 digit nomor kartu ATM atau kartu debit BRI yang terkoneksi dengan rekening seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Reset Password BRImo.

Jika nasabah belum memiliki kartu ATM maka reset password BRImo tidak bisa dilanjutkan.

Silakan lakukan pembuatan kartu ATM bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa Kartu e-KTP asli. Dikenakan biaya pembuatan kartu ATM BRI sesuai dengan jenis rekening dan jenis kartu yang tersedia.

Pembayaran biaya cetak kartu ATM BRI bisa secara tunai atau dengan metode potong saldo dari rekening BRI apabila mencukupi.

Baca juga: Penyebab Tarik Tunai Tanpa Kartu di BRImo Tidak Ada Pilihan Rp50.000

Sekadar informasi tambahan, cetak kartu ATM di kantor Bank BRI tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa kartu identitas asli dan mengisi formulir yang tersedia di kantor Bank BRI.




0 Response to "Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM"

Posting Komentar