wdcfawqafwef

Biaya Transfer BRI Beda Kota

Biaya Transfer BRI Beda Kota
Bank BRI

Pertanyaan:
Maaf mau tanya, kemarin saya transfer uang di kantor Bank BRI ke rekening BRI yang beda wilayah/kota, apa memang dikenakan biaya administrasi?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendorong nasabah untuk memanfaatkan layanan digital banking yaitu BRI Internet Banking yang bisa diakses dari aplikasi BRImo. Bahkan dari aplikasi itu sendiri sudah bisa buka rekening termasuk berbagai transaksi mulai dari cek saldo juga transaksi transfer.

Meski demikian beberapa nasabah masih memanfaatkan layanan jaringan kantor Bank BRI untuk transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi transfer di kantor Bank BRI ke rekening BRI luar kota memang akan dikenakan biaya administrasi saat ini sebesar Rp5.000. Biaya tersebut dibayar terpisah dari nominal uang yang ditransfer, sehingga nanti jumlah uang yang masuk ke rekening penerima sesuai dengan nominal yang ditransfer.

Sebagai contoh, jika nasabah melakukan transfer sebesar Rp1.000.000 maka jumlah uang yang harus diserahkan ke customer service adalah sebesar Rp1.005.000.

Baca juga: Sisa Saldo BRI Rp20.000 Tidak Bisa Top Up Dompet Digital

Untuk kenyamanan transaksi bisa manfaatkan aplikasi BRImo khusus bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BRI karena tidak dikenakan biaya administrasi transfer ke rekening Bank BRI meskipun rekening penerima berbeda regional.




0 Response to "Biaya Transfer BRI Beda Kota"

Posting Komentar