wdcfawqafwef

4 Langkah Buka Rekening di Website Digital Saving BRI

4 Langkah Buka Rekening di Website Digital Saving BRI
Website Digital Saving BRI

Pertanyaan:
Apa saja dokumen yang dibutuhkan dan proses buka rekening tabungan BRI online?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan di Bank BRI sekarang memang bisa secara online dari aplikasi BRImo atau melalui website resmi buka rekening BRI digital saving. Bagi nasabah yang terkendala tidak bisa buka rekening melalui BRImo silakan kunjungi website https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/.

Untuk bisa buka rekening tabungan BRI di website digital saving persyaratan dokumen yang dibutuhkan hanyalah e-KTP asli.

Berikut langkah-langkah proses buka rekening tabungan BRI di website digital saving:

Pertama, siapkan kartu KTP asli, nomor telepon, dan alamat email aktif. Untuk nomor telepon pastikan masih aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000.

Kedua, setelah mengisi formulir pengajuan buka rekening selanjutnya adalah verifikasi dengan melakukan video recording untuk di-upload.

Ketiga, setelah berhasil verifikasi data diri dan mendapatkan nomor rekening silakan lakukan setoran awal ke rekening tersebut agar rekening aktif dan siap digunakan transaksi.

Keempat, terakhir lanjut registrasi di aplikasi BRImo untuk mendapatkan User ID dan membuat password. Apabila saat ini nasabah belum bisa install aplikasi BRImo pada ponsel yang digunakan maka tidak masalah, bisa registrasi di lain waktu.

Untuk rekening yang sudah aktif jika ingin ambil kartu debit atau kartu ATM termasuk buku tabungan silakan kunjungi kantor Bank BRI yang dipilih saat proses pembukaan rekening.

Baca juga: Tabungan Bank BRI Khusus Anak Sekolah

Sedikit tips ketika melakukan video recording untuk verifikasi data diri pastikan berada di area yang memiliki cukup pencahayaan sehingga wajah terlihat jelas, hindari menggunakan tutup kepala seperti topi, dan jangan juga tersenyum.




0 Response to "4 Langkah Buka Rekening di Website Digital Saving BRI"

Posting Komentar