wdcfawqafwef

Buka Rekening Tabungan BRI Tanpa Aplikasi BRImo

Buka Rekening Tabungan BRI Tanpa Aplikasi BRImo
Buka Rekening Tabungan BRI

Pertanyaan:
Saya dengar katanya bisa buka rekening tabungan BRI tanpa ke kantor Bank BRI di aplikasi BRImo. Masalahnya saya tidak bisa instal aplikasi, adakah cara lainnya?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperluas metode proses pembukaan rekening tabungan di mana sekarang Bisa secara online dari aplikasi BRImo. Hanya saja untuk bisa install aplikasi BRImo baik di Android maupun iOS dibutuhkan syarat dan ketentuan salah satunya versi sistem operasi yang digunakan tidak boleh terlalu lawas untuk keamanan penggunaan.

Apabila nasabah tidak bisa buka rekening tabungan Bank BRI via aplikasi BRImo maka sebagai alternatif bisa buka rekening dari website resmi yang beralamat di https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/.

Tahapannya hampir sama ketika buka rekening di aplikasi BRImo. Kita bisa Pilih jenis rekening tabungan tersedia diantaranya BritAma, BritAma Muda atau BritAma X, BritAma Bisnis, dan tabungan Simpedes.

Syaratnya cukup siapkan e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif sebagai data kontak yang nanti juga akan menerima tautan verifikasi.

Baca juga: Syarat Buka Rekening Tabungan BritAma Rencana

Tidak dikenakan biaya pembukaan rekening tabungan BRI online. Setelah berhasil buka rekening langkah selanjutnya lakukan setoran awal agar rekening aktif dan siap digunakan transaksi.

Sedangkan untuk kartu debit atau kartu ATM juga buku tabungan silahkan ambil di kantor Bank BRI yang dipilih ketika proses pembukaan rekening dengan membawa e-KTP asli.



0 Response to "Buka Rekening Tabungan BRI Tanpa Aplikasi BRImo"

Posting Komentar