wdcfawqafwef

Penggantian Kartu ATM Terblokir Tanpa ke Bank BRI

Penggantian Kartu ATM Terblokir Tanpa ke Bank BRI
Kartu ATM

Pertanyaan:
Tolong infonya, kartu ATM BRI saya terblokir karena salah masukkan PIN. Untuk penggantian kartu ATM bisakah tanpa ke kantor Bank BRI?

Jawaban:
Kartu debit atau biasa juga dikenal dengan sebutan kartu ATM merupakan fasilitas yang bisa dimanfaatkan nasabah bank BRI untuk transaksi di mesin ATM ataupun mesin EDC, bahkan untuk kartu berlogo MasterCard support transaksi online di website lokal.

Jika nasabah salah input kode PIN sebanyak 3x memang akan mengakibatkan kartu ATM BRI terblokir yang artinya tidak lagi bisa digunakan transaksi.

Kartu ATM BRI yang mengalami pemblokiran tidak perlu pembuatan kartu baru, cukup buka blokir kartu tersebut. Proses buka blokir bisa dilakukan secara online tanpa perlu ke kantor Bank BRI.

Caranya sebagai solusi silahkan manfaatkan aplikasi BRImo. Untuk langkah-langkah cara buka blokir kartu ATM BRI silakan lihat pada video di bawah.



Baca juga: Benarkah Kartu Debit BRI Perpanjang Otomatis?

Jika pembukaan blokir kartu ATM BRI gagal via aplikasi BRImo maka solusi terakhir adalah buka blokir di kantor Bank BRI. Silakan kunjungi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli, kartu ATM yang terblokir, setelah buku tabungan.




0 Response to "Penggantian Kartu ATM Terblokir Tanpa ke Bank BRI"

Posting Komentar