wdcfawqafwef

Call Center Bank BRI Bebas Pulsa

Call Center Bank BRI Bebas Pulsa
Call Center Bank BRI

Pertanyaan:
Saya ingin mengajukan keluhan ke Bank BRI terkait transaksi transfer yang belum masuk. Jika saya hubungi call center Bank BRI apakah dikenakan pulsa?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan memiliki layanan customer service siap memberikan bantuan baik kepada nasabah maupun masyarakat umum bisa dihubungi via call center maupun platform lainnya. Customer service Bank BRI support 24 jam untuk menerima masukan maupun pengajuan keluhan terkait layanan maupun produk Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas, saat ini tersedia layanan customer service Bank BRI bebas pulsa bisa diakses di aplikasi BRImo. Caranya cukup mudah tinggal login di aplikasi BRImo kemudian pada halaman utama silahkan pilih icon "Pusat Bantuan" yang ada di pojok kanan atas, lalu di bagian bawah ada "Layanan Bebas Pulsa"

Dari sana kita bisa berkomunikasi langsung dengan customer service Bank BRI via voice bukan teks.

Atau nasabah bisa juga mengajukan keluhan terkait transaksi yang sudah pernah dilakukan pada aplikasi BRImo. Tutorialnya pernah kita bahas pada video di bawah.



Baca juga: Saldo Minimum TopUp Dompet Digital Untuk BritAma & Simpedes

Sedangkan bagi nasabah maupun masyarakat yang belum registrasi di aplikasi BRImo tetap bisa menghubungi layanan call center Bank BRI di nomor BRI Call 1500017 ada hubungi seperti via WhatsApp seperti pada video:




0 Response to "Call Center Bank BRI Bebas Pulsa"

Posting Komentar