wdcfawqafwef

Saldo Minimum TopUp Dompet Digital Untuk BritAma & Simpedes

Saldo Minimum TopUp Dompet Digital Untuk BritAma & Simpedes
BRImo TopUp Dompet Digital

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up dompet digital seperti Go-Pay dan DANA selalu muncul keterangan saldo Anda tidak mencukupi? Rekening yang saya miliki adalah BritAma.

Jawaban:
Pengisian saldo atau top up layanan dompet digital seperti Go-Pay, DANA, OVO, LinkAja, dan ShopeePay dapat dilakukan dengan beberapa metode dari layanan Bank BRI diantaranya di mesin ATM BRI, agen BRI Link, kantor Bank BRI, termasuk menggunakan aplikasi BRImo. Nasabah yang top up melalui aplikasi BRImo cukup input nomor telepon terdaftar di akun dompet digital karena tidak lagi menggunakan metode transfer BRIVA.

Minimum pengisian saldo ke akun dompet digital adalah Rp10.000 dan dikenakan biaya administrasi ditentukan oleh penyedia layanan dompet digital. Ada beberapa skema pemotongan biaya admin yaitu dipotong dari saldo rekening BRI saat top up atau dipotong setelah saldo masuk ke akun dompet digital.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah tidak bisa top up saldo dompet digital muncul keterangan saldo di rekening tidak mencukupi perlu diperhatikan Ada persyaratan saldo minimum setelah transaksi sesuai jenis rekening BRI.

Untuk rekening BritAma harus ada sisa saldo minimal Rp50.000, untuk rekening Simpedes wajib ada sisa saldo minimal Rp25.000.

Sebagai contoh jika saldo di rekening BritAma saat ini sebesar Rp70.000 kemudian masakan coba top up saldo dompet digital sebesar Rp50.000 maka transaksi akan gagal atau tidak bisa dilanjutkan dengan muncul keterangan saldo Anda tidak mencukupi.

Baca juga: Syarat Rekening BRI Bisa Terima Transfer Dari Luar Negeri

Ini berlaku juga untuk transaksi lainnya seperti transfer atau pembelian token listrik Juga pembelian pulsa handphone.



0 Response to "Saldo Minimum TopUp Dompet Digital Untuk BritAma & Simpedes"

Posting Komentar