wdcfawqafwef

Tabungan BRI Junio Apakah Dikanakan Biaya Admin?

Tabungan BRI Junio Apakah Dikanakan Biaya Admin?
Tabungan BRI Junio

Pertanyaan:
Saya dengar katanya BRI punya tabungan khusus untuk anak-anak apakah itu dikenakan biaya administrasi bulanan ataukah gratis?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan perbankan BUMN menyediakan berbagai produk mulai dari tabungan maupun pinjaman termasuk jasa layanan. Untuk produk simpanan/tabungan yang tersedia produk khusus untuk anak-anak di bawah 17 tahun. Dengan produk ini diharapkan bisa mengedukasi anak muda dalam memanfaatkan layanan perbankan khususnya menabung maupun transaksi.

Produk tabungan tersebut adalah BRI Junio. Untuk pembukaan rekening BRI Junio bisa di kantor Bank BRI terdekat karena belum bisa secara online seperti halnya rekening BritAma atau Simpedes yang dapat luka rekening di aplikasi BRImo.

Bagi nasabah yang telah berhasil membuka rekening tabungan BRI Junio dikenakan biaya administrasi atau biaya perawatan rekening yang dipotong setiap bulannya dari saldo, besarnya saat ini adalah Rp500 per bulan.

Perlu diperhatikan juga bahwa ada ketentuan saldo ditahan atau biasa juga disebut saldo mengendap untuk rekening BRI Junio. Nah, ini pernah kita bahas pada postingan:

Jika anak akan dibukakan rekening tabungan BRI Junio maka orang tua atau wali haruslah memiliki rekening tabungan di Bank BRI. Apabila belum memiliki rekening tabungan di Bank BRI bisa langsung sekaligus buka rekening bersamaan dengan pembukaan rekening BRI Junio.




0 Response to "Tabungan BRI Junio Apakah Dikanakan Biaya Admin?"

Posting Komentar