wdcfawqafwef

Penyebab & Solusi BRImo Tidak Bisa Cek Saldo

Penyebab Solusi BRImo Tidak Bisa Cek Saldo
BRImo

Pertanyaan:
Untuk admin untuk membantu dijawab mengapa saya tidak bisa cek saldo di aplikasi BRImo, tidak ada saldo yang muncul hanya karakter -. Ini penyebabnya apa ya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi akun BRImo maka bisa menggunakan semua fitur di dalamnya mulai dari transaksi non-finansial yaitu cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial berupa transfer maupun pembayaran dan pembelian secara online. Registrasi bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRImo dengan mengisi data terkait rekening BRI.

Untuk melihat informasi saldo di rekening yang terkoneksi dengan akun BRImo sebenarnya cukup mudah tinggal klik icon mata yang ada di halaman beranda aplikasi.

Jika tidak muncul informasi saldo atau hanya ada keterangan karakter - sebagai solusi silakan lihat saldo dengan klik tombol ada tulisan "Rekening Lainnya" yang ada di bawah icon mata. Di sana akan ditampilkan daftar rekening BRI yang terkoneksi dengan akun BRImo termasuk jumlah saldo efektif.

Penyebab dari tidak muncul informasi saldo di aplikasi BRImo hanya masalah sistem sementara. Setelah log out dari aplikasi lalu login kembali masalah ini akan teratasi.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode Error MTTO & MT53 di BRImo

Jika yang muncul adalah saldo minus -Rp di informasi saldo pada aplikasi BRImo penjelasannya sudah pernah kita bahas pada video di bawah:






0 Response to "Penyebab & Solusi BRImo Tidak Bisa Cek Saldo"

Posting Komentar