wdcfawqafwef

Penyebab Perekaman Video Registrasi BRImo Selalu Gagal

Penyebab Perekaman Video Registrasi BRImo Selalu Gagal
BRImo

Pertanyaan:
Sudah hampir seminggu sehat tidak bisa registrasi di BRImo selalu gagal di bagian rekaman video tidak bisa diupload. Apakah sedang ada gangguan di aplikasi atau di bank BRI?

Jawaban:
Baik nasabah yang baru buka rekening tabungan di Bank BRI menggunakan aplikasi BRImo termasuk nasabah yang baru akan melakukan registrasi pembuatan akun di BRImo memang akan melalui beberapa proses salah satunya mengirim rekaman video wajah nasabah bersama dengan kartu e-KTP asli.

Jika nasabah mengalami masalah Tidak bisa mengunggah atau upload rekaman video sehingga tidak bisa melanjutkan proses registrasi ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut selain jaringan atau koneksi internet yang digunakan tidak stabil bisa juga terjadi karena adanya masalah pada sistem di Bank BRI.

Sebagai solusi silakan hapus data dan instal ulang aplikasi BRImo, lalu lanjut coba registrasi kembali secara berkala.

Apabila metode tersebut belum juga berhasil selanjutnya bisa hubungi customer service Bank BRI melalui call center atau di kantor Bank BRI untuk meminta reset ulang data yang telah terkirim, karena ada kemungkinan nasabah sebelumnya telah tercatat di sistem Bank BRI. Selanjutnya bisa lakukan registrasi di aplikasi BRImo dari awal.

Sebagai informasi tambahan untuk kelancaran proses registrasi BRImo pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI aktif bisa menerima SMS dan ada pulsa setidaknya 2.000.

Baca juga: Penyebab Error BRImo di Android Samsung Galaxy A5

Khusus bagi nasabah yang sebelumnya sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking maka tidak perlu lagi registrasi di aplikasi BRImo. Karena User id atau Username kedua layanan tersebut sama.




0 Response to "Penyebab Perekaman Video Registrasi BRImo Selalu Gagal"

Posting Komentar