wdcfawqafwef

Penyebab Error BRImo di Android Samsung Galaxy A5

Penyebab Error BRImo di Android Samsung Galaxy A5
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa bupa aplikasi BRImo di handphone Samsung Galaxy A5 padahal sebelumnya lancar, apakah sedang terjadi error?

Jawaban:
Aplikasi BRImo saat ini hanya bisa diinstal pada dua jenis sistem operasi pada smartphone yaitu Android dan iOS. Aplikasi ini bisa didownload gratis dari masing-masing toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Hindari download aplikasi dari pihak ketiga.

Bagi nasabah yang tidak bisa mengakses atau instal aplikasi BRImo termasuk muncul pesan error ketika dibuka pada smartphone Samsung Galaxy A5 hal pertama yang perlu diperhatikan adalah sistem operasi yang digunakan telah memenuhi persyaratan untuk Android minimal versi 6.

Smartphone Samsung Galaxy A5 saat diluncurkan masih menggunakan sistem operasi Android versi 5.1.1. Namun demikian, pada smartphone tersebut tersedia update hingga versi Android 7 jadi silakan upgrade sistem operasi pada pengaturan perangkat agar bisa instal dan menjalankan aplikasi BRImo.

Ini berlaku juga untuk smartphone Android dari brand lainnya. Apabila sudah tidak tersedia upgrade sistem operasi Android minimal versi 6 pada pengaturan perangkat maka solusi satu-satunya adalah berganti handphone.

Baca juga: Solusi BRImo Perangkat Terdeteksi Tidak Aman Mode Developer

Bank BRI memberlakukan kebijakan minimum sistem operasi Android 6 untuk menjaga keamanan dari aplikasi BRImo karena sistem operasi terupdate akan mendapatkan sistem keamanan terbaik dari vendor.




0 Response to "Penyebab Error BRImo di Android Samsung Galaxy A5"

Posting Komentar