wdcfawqafwef

Solusi BRImo Perangkat Terdeteksi Tidak Aman Mode Developer

Solusi BRImo Perangkat Terdeteksi Tidak Aman Mode Developer
Solusi BRImo Mode Developer Aktif

Pertanyaan:
Saya tidak bisa buka aplikasi BRImo muncul keterangan Oops! Perangkatmu terdeteksi tidak aman aplikasi BRImo tidak dapat berfungsi, silakan nonaktifkan mode developer. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo telah dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan contohnya penggunaan Username dan password agar bisa login serta aplikasi hanya bisa login untuk satu Username, akun tidak bisa login lebih dari satu perangkat atau handphone.

Selain itu aplikasi BRImo juga bisa mendeteksi sistem operasi yang digunakan baik itu serial versi sistem operasi maupun kerentanan sistem keamanan.

Bagi nasabah yang mengalami kendala tidak bisa menggunakan aplikasi BRImo muncul keterangan perangkatmu terdeteksi tidak aman karena mode developer aktif khususnya pada smartphone dengan sistem operasi Android sebagai solusi nonaktifkan mode developer melalui pengaturan pada ponsel.

Masing-masing brand smartphone memiliki lokasi setting mode developer berbeda, nasabah bisa menghubungi layanan pelanggan atau service center dari brand smartphone yang digunakan.

Di bawah ini adalah video bagaimana cara menonaktifkan mode developer di smartphone Android Xiaomi:



Baca juga: Penyebab Transaksi Gagal BRImo Kode FP1551

Selain karena mode developer aktif aplikasi BRImo juga tidak akan bisa diakses apabila nasabah menggunakan sistem operasi Android di bawah versi 6, atau smartphone Android tersebut sedang berstatus di-root.




0 Response to "Solusi BRImo Perangkat Terdeteksi Tidak Aman Mode Developer"

Posting Komentar