wdcfawqafwef

Pengiriman Kartu Kredit BRI Expired

Pengiriman Kartu Kredit BRI Expired
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Kurang dari sebulan lagi kartu kredit BRI yang saya pegang akan habis masa berlaku. Penggantian kartu baru apa bisa di kantor Bank BRI terdekat ada bisa dikirim ke rumah?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan selain menyediakan produk simpanan/tabungan dan pembiayaan dalam bentuk kredit ada juga produk konsumen yaitu kartu kredit beberapa diantaranya hasil kerja sama dengan perusahaan lainnya.

Bagi nasabah pemegang kartu kredit BRI akan mendapati masa berlaku yang tercetak di bagian depan kartu seperti halnya kartu debit atau kartu ATM. Umumnya masa berlaku kartu kredit BRI adalah 5 tahun setelah tanggal cetak kartu.

Jika kartu kredit BRI sudah atau akan memasuki masa expired nasabah tidak perlu melakukan pembuatan kartu di kantor Bank BRI. Secara otomatis sistem akan melakukan pengiriman kartu ke alamat nasabah maksimal 1 bulan sebelum masa expired.

Jika sampai melewati masa berlaku kartu habis belum ada kartu kredit pengganti diterima bisa hubungi customer service Bank BRI akan dibantu pengecekan pada sistem mungkin ada kendala saat proses pengiriman atau kartu belum dikirim dari pusat.

Baca juga: Biaya-biaya CC BRI Visa Infinite - Iuran Tahunan, Ganti PIN, Keterlambatan, Dll

Pengiriman kartu kredit BRI pengganti untuk kartu yang akan atau telah expired tidak dikenakan biaya atau ongkos kirim. Kartu tersebut dalam status belum aktif, tugas nasabah saat kartu diterima adalah melakukan aktivasi kartu di mana panduannya disertakan pada paket kartu yang diterima.




0 Response to "Pengiriman Kartu Kredit BRI Expired"

Posting Komentar