wdcfawqafwef

Cara Logout BRImo di HP Yang Hilang

Cara Logout BRImo di HP Yang Hilang
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya kehilangan handphone yang ada aplikasi BRImo, bagaimana caranya logout dari handphone tersebut?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BRI yaitu aplikasi BRImo tersedia gratis dan bisa diinstal pada smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan mulai dari wajib input Username dan password agar bisa login termasuk sistem di mana satu Username hanya bisa login pada satu perangkat atau satu handphone.

Jika nasabah kehilangan handphone yang terinstal aplikasi BRImo dan sudah login menggunakan Username tidak perlu khawatir akan keamanan akun.

Apabila tidak ada aktivitas transaksi lebih dari 10 menit secara otomatis akun log out dari aplikasi BRImo, jika ada pihak lain yang ingin mengakses maka harus input ulang Username serta password atau diwajibkan login menggunakan biometrik login.

Sebagai solusi nasabah bisa instal aplikasi BRImo pada ponsel baru yang akan digunakan, silahkan login menggunakan Username dan password selanjutnya akan menerima SMS verifikasi ke nomor telepon terdaftar di rekening BRI.

Setelah berhasil login di BRImo pada perangkat baru lakukan penggantian password serta kode PIN transaksi. Untuk ganti password sudah pernah kita bahas pada video di bawah:



Baca juga: Penyebab Muncul Kode HSNA Reset Password BRImo

Untuk menjaga keamanan akun BRImo tetap jaga data rahasia seperti Username, password, kode PIN transaksi, 16 digit nomor kartu debit atau kartu ATM, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS. Jangan pernah bagikan data rahasia tersebut ke pihak manapun termasuk yang atas namakan Bank BRI.




0 Response to "Cara Logout BRImo di HP Yang Hilang"

Posting Komentar