wdcfawqafwef

Biaya Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI

Biaya Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya dengar katanya kita bisa mengajukan kenaikan limit kartu kredit BRI, apakah dikenakan biaya ketika pengajuan naik limit?

Jawaban:
Nasabah pemegang kartu kredit BRI diberikan limit transaksi sesuai dengan profil risiko yang telah dianalisa sebelumnya oleh tim analis. Setelah rentan waktu tertentu nasabah bisa saja mengajukan kenaikan limit sesuai dengan yang dibutuhkan dan kembali akan di-review kelayakannya.

Saat ini pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI bisa di kantor Bank BRI, via call center Bank BRI atau dengan memanfaatkan aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipegang nasabah. Untuk mengetahui besaran biaya pengajuan naik limit disarankan menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile karena detail biayanya langsung muncul.

Baca juga: Pengiriman Kartu Kredit BRI Expired

Untuk keamanan pastikan download dan update aplikasi BRI Credit Card Mobile hanya dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk penggunaan Android dan App Store bagi pengguna iOS. Dan jangan pernah bagikan data rahasia seperti 16 digit nomor kartu kredit, 2 digit bulan dan 2 digit tahun masa berlaku kartu kredit, tinggal digit kode keamanan di belakang kartu (CVV/CVC), kode PIN kartu kredit, termasuk kode verifikasi yang diterima dalam bentuk SMS atau biasa disebut dengan kode OTP kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan merchant atau Bank BRI.




0 Response to "Biaya Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar