wdcfawqafwef

Registrasi BRImo Apa Harus Punya Kartu Debit?

Registrasi BRImo Apa Harus Punya Kartu Debit?
BRImo

Pertanyaan:
Saat ini saya sudah punya rekening tabungan Simpedes di Bank BRI dan ingin registrasi BRImo, tapi mengapa tidak bisa selalu diminta nomor kartu debit? Sudah bolak-balik ke kantor Bank BRI namun kartu kosong.

Jawaban:
Proses pendaftaran atau registrasi di aplikasi BRImo bisa dilakukan bagi nasabah yang belum memiliki rekening tabungan di Bank BRI juga bagi yang sudah menjadi nasabah. Khusus yang belum memiliki rekening proses registrasi diawali dengan buka rekening baru nanti akan diarahkan pendaftaran untuk pembuatan akun diantaranya username dan password.

Sedangkan nasabah Bank BRI pemilik rekening tabungan yang memang support layanan Mobile Banking untuk registrasi di BRImo tinggal input data rekening serta data kontak yang terdaftar di rekening tersebut.

Registrasi BRImo bisa dilakukan hanya dengan memasukkan data nomor rekening BRI, jika diminta data nomor kartu debit atau kartu ATM bisa coba update terlebih dahulu aplikasi BRImo ke versi terbaru.

Pada proses registrasi nantinya juga diperlukan verifikasi berupa video, usahakan rekam video wajah di tempat yang cukup cahaya dan hindari tersenyum termasuk menggunakan tutup kepala seperti topi. Dan penting juga untuk memastikan koneksi internet dalam kondisi stabil.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Keterangan Sudah Terdaftar IB

Apabila ada perbedaan antara data kontak seperti nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di rekening BRI dengan nomor yang digunakan saat ini atau nomor terdaftar sudah tidak aktif maka solusinya harus melakukan pembaharuan data bisa di kantor Bank BRI terdekat.




0 Response to "Registrasi BRImo Apa Harus Punya Kartu Debit?"

Posting Komentar