wdcfawqafwef

Beda Kredit KUR Mikro Dengan KUR Kecil di Bank BRI

Beda Kredit KUR Mikro Dengan KUR Kecil di Bank BRI
KUR Mikro BRI

Pertanyaan:
Saya melihat brosur di Bank BRI ada pinjaman kredit KUR Mikro dan kredit KUR Kecil, itu bedanya apa ya?

Jawaban:
Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sangat diminati para pelaku usaha karena memiliki suku bunga sangat rendah dan persyaratan pengajuan pinjaman tidaklah terlalu sulit. Kredit KUR bisa diajukan di Bank BRI sesuai dengan jenis kegiatan usaha yang dijalankan.

Secara umum ada 3 jenis kredit KUR di Bank BRI ya itu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI.

Menanggapi pertanyaan di atas perbedaan mendasar antara kredit KUR Mikro dengan kredit KUR Kecil di Bank BRI adalah nominal pinjaman atau plafond yang bisa didapat calon debitur.

Untuk kredit KUR Mikro maksimal kredit modal kerja yang bisa didapat adalah Rp50.000.000, sedangkan untuk kredit KUR Kecil pinjaman yang bisa didapat mulai dari Rp50.000.000 hingga Rp500.000.000 per debitur. Besaran modal kerja yang akan didapat ditentukan dari hasil review dan survei yang dilakukan tim dari Bank BRI.

Pastikan mengisi formulir dengan lengkap ketika proses pengajuan kredit KUR di Bank BRI untuk meningkatkan persentase pengajuan diterima.

Baca juga: Minimum Usaha Berjalan Pengajuan KUR BRI

Untuk informasi lebih detail terkait kredit KUR bisa didapat di kantor cabang Bank BRI tempat pengajuan pinjaman karena masing-masing kantor cabang memiliki kuota penyaluran pembiayaan kredit KUR.




0 Response to "Beda Kredit KUR Mikro Dengan KUR Kecil di Bank BRI"

Posting Komentar