wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Nomor Rekening BRI Buka Secara Online

Cara Mengetahui Nomor Rekening BRI Buka Secara Online
Nomor Rekening BRI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya lupa nomor rekening BRI dulu buka online online di aplikasi BRImo, bagaimana cara mengetahuinya?

Jawaban:
Sekarang pembukaan rekening simpanan/tabungan di Bank BRI memang bisa secara online melalui website resmi Bank BRI atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo, cukup siapkan kartu e-KTP asli, nomor telepon, dan alamat email aktif. Setelah berhasil melalui proses verifikasi maka kita sukses buka rekening dan mendapatkan nomor rekening serta akun di BRImo.

Nomor rekening BRI umumnya berjumlah 15 digit angka dan agar rekening bisa langsung digunakan transaksi kita harus melakukan setoran awal ke rekening tersebut bisa dengan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di teller kantor cabang Bank BRI terdekat.

Jika nasabah lupa dengan nomor rekening BRI yang baru dibuka cara mengetahuinya cukup mudah. Silakan cek alamat email yang didaftarkan ketika proses buka rekening BRI di sana ada email dari Bank BRI berisi detail mulai dari nomor rekening dan User ID BRImo.

Umumnya di email dari Bank BRI masuk kebagian kotak masuk atau inbox namun apabila tidak ada di inbox bisa coba cek di folder spam.

Baca juga: Denda Saldo Minimum Rekening Simpedes BRI

Sedangkan bagi nasabah yang sudah memiliki buku tabungan bisa dengan lebih mudah mengetahui nomor rekening BRI di bagian depan buku tabungan, disana tercetak tebal nomor rekening dan detail lainnya diantaranya nama pemilik rekening dan kantor cabang di mana buku tabungan tersebut dicetak.




0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Rekening BRI Buka Secara Online"

Posting Komentar