wdcfawqafwef

Biaya Kenaikan Limit CC BRI Tokopedia Card

Biaya Kenaikan Limit CC BRI Tokopedia Card
BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Saya dapat limit dasar di kartu kredit BRI Tokopedia Card. Apakah bisa mengajukan kenaikan limit dan berapa biaya adminnya akan dikenakan?

Jawaban:
Limit dasar dari kartu kredit BRI Tokopedia Card saat ini adalah Rp3.000.000, limit ditentukan sesuai dengan profil pemegang kartu sesuai data yang diisi pada formulir ketika pengajuan aplikasi. Selanjutnya pemegang kartu bisa mengajukan kenaikan limit.

Pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI Tokopedia Card bisa dengan menghubungi layanan call center Bank BRI via sambungan teleponnya.

Terkait pertanyaan di atas apabila pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI Tokopedia Card di approve maka bayar kenaikan limit sebesar Rp75.000. Biaya ini akan masuk ke tagihan di bulan berikutnya, biaya hanya berlaku sekali saja ketika kenaikan limit di setujui.

Baca juga: Biaya Keterlambatan Pembayaran CC BRI Tokopedia Card

Nasabah pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card dihimbau untuk membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran akan dikenakan biaya denda sesuai dengan ketentuan dari Bank Indonesia.




0 Response to "Biaya Kenaikan Limit CC BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar