wdcfawqafwef

Minimal Pembayaran Tagihan CC BRI Tokopedia Card

Minimal Pembayaran Tagihan CC BRI Tokopedia Card
CC BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Jika saya hanya mau sebagian dari tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card apakah bisa dan berapa minimal pembayaran tagihan?

Jawaban:
Kartu kredit BRI Tokopedia Card yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu sangat diminati para milenial dimana sudah terbiasa dengan transaksi secara online. Meskipun sudah ada metode pembayaran paylater namun kartu kredit tetap diminati karena memungkinkan transaksi dengan cicilan 0% gak bisa digunakan transaksi di tempat lainnya.

Kartu ini bisa didapatkan dengan mengajukan aplikasi kartu kredit BRI Tokopedia Card di aplikasi Tokopedia atau di website resmi Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas untuk minimum pembayaran tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card saat ini adalah 10% dari total tagihan atau Rp50.000 tergantung mana yang lebih besar.

Sebagai contoh jika tagihan kartu kredit saat ini sebesar Rp4.000.000 maka minimum pembayaran tagihan Rp400.000 (10%). Sedangkan jika tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card Rp300.000 untuk minimum pembayaran bukanlah Rp30.000 (10%) melainkan Rp50.000 sebagai batas minimum.

Baca juga: Maksimal Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Metode pembayaran tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card bisa dengan memanfaatkan aplikasi BRImo, di mesin ATM Bank BRI, di agen BRILink, di BRI Internet Banking, menggunakan metode transfer dari bank lain, dan bayar di teller kantor cabang Bank BRI.




0 Response to "Minimal Pembayaran Tagihan CC BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar