wdcfawqafwef

Maksimal Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Maksimal Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card
BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Saya ingin mengajukan kartu kredit BRI Tokopedia Card, tolong info berapa maksimal limit yang bisa kita dapat?

Jawaban:
Aplikasi pengajuan kartu kredit BRI Tokopedia Card sudah bisa diajukan secara online di aplikasi Tokopedia atau di website resmi Bank BRI. Apabila pengajuan diterima selanjutnya kartu akan dikirim ke alamat nasabah tinggal diaktivasi dan kartu siap digunakan untuk transaksi.

Para pengguna Tokopedia sudah mulai banyak mengajukan aplikasi kartu kredit BRI Tokopedia Card yang tidak hanya bisa digunakan transaksi di di platform tersebut namun juga di semua merchant yang menerima pembayaran dengan kartu berlogo Visa.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini limit kartu kredit BRI Tokopedia Card mulai dari Rp3.000.000, sedangkan maksimal limit hingga Rp49.999.999.

Nasabah pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card yang masih memiliki limit terbatas contohnya Rp3.000.000 bisa mengajukan kenaikan limit dengan menghubungi call center Bank BRI bagian kartu kredit. Biasanya nanti akan diminta beberapa data apabila memenuhi persyaratan maka permintaan kenaikan limit disetujui.

Pada beberapa kasus bisa saja limit kartu kredit BRI Tokopedia Card dinaikkan bertahap secara otomatis sesuai dengan ketentuan salah satunya seberapa aktif nasabah menggunakan kartu tersebut sebagai metode pembayaran.

Baca juga: Biaya Penggantian Kartu CC BRI Tokopedia Card

Nasabah yang telah berhasil mengajukan kartu kredit BRI Tokopedia Card limit yang didapat disesuaikan dengan profil nasabah. Sekedar informasi tambahan cara menggunakan kartu hingga over limit karena nanti akan dikenakan biaya tambahan.




0 Response to "Maksimal Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar