wdcfawqafwef

Biaya Penggantian Kartu CC BRI Tokopedia Card

Biaya Penggantian Kartu CC BRI Tokopedia Card
BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Mohon infonya kartu kredit BRI Tokopedia Card punya saya hilang. Untuk penggantian kartu apakah dikenakan biaya dan bagaimana caranya?

Jawaban:
Pengajuan aplikasi kartu kredit BRI Tokopedia Card bisa dengan memanfaatkan aplikasi Tokopedia atau di website resmi Bank BRI. Dokumen yang dibutuhkan sama seperti pengajuan kartu kredit lainnya diantaranya data KTP elektronik, nomor NPWP, dan dokumen lainnya seperti slip gaji.

Apabila pengajuan di approve selanjutnya kartu akan dikirim ke alamat nasabah dalam kondisi belum aktif. Proses aktivasi dilampirkan dalam paket pengiriman.

Perihal permasalahan nasabah di atas yang mana kehilangan kartu kredit BRI Tokopedia Card untuk penggantian kartu baru dikenakan biaya sebesar Rp50.000. Cara untuk cetak kartu baru bisa dengan menghubungi layanan call center Bank BRI .

Karena di sini status kartu kredit BRI Tokopedia Card hilang agar menjaga keamanan baiknya melakukan pemblokiran terlebih dahulu yang bisa dilakukan bersamaan ketika request kartu baru nanti dibantu oleh customer service bank BRI via call center.

Baca juga: Biaya Keterlambatan Pembayaran CC BRI Tokopedia Card

Sekedar informasi tambahan saat ini ini sudah banyak merchants yang bergabung memberikan promo apabila nasabah transaksi menggunakan kartu kredit BRI Tokopedia Card.




0 Response to "Biaya Penggantian Kartu CC BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar