wdcfawqafwef

Biaya Keterlambatan Pembayaran CC BRI Tokopedia Card

Biaya Keterlambatan Pembayaran CC BRI Tokopedia Card
CC BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Apabila terjadi keterlambatan pembayaran kartu kredit BRI Tokopedia Card apakah dikenakan biaya seperti kartu kredit umumnya atau gratis diskon dari Tokopedia?

Jawaban:
Pengajuan kartu kredit BRI Tokopedia Card mulai mengalami peningkatan seiring dengan tingginya pengguna e-commerce khusus yang transaksi di Tokopedia. Ini adalah kartu kredit kerjasama antara Bank BRI dengan pihak Tokopedia di mana kartu yang didapat berlogo Visa.

Ini artinya kartu kredit BRI Tokopedia Card tidak hanya bisa digunakan transaksi di Tokopedia saja tapi di seluruh merchant yang menerima metode pembayaran dengan kartu berlogo Visa.

Terkait pertanyaan diatas apabila ada keterlambatan pembayaran tagihan atau billing statement kartu kredit BRI Tokopedia Card nasabah akan dikenakan biaya sebesar 1% atau maksimal Rp100.000 sesuai dengan ketentuan dari Bank Indonesia.

Untuk itu nasabah wajib melakukan pembayaran tagihan sebelum jatuh tempo dan apabila memungkinkan hindari pembayaran sebagian.

Baca juga: Biaya Transaksi Over Limit BRI Tokopedia Card

Terkait tingginya tindak kejahatan online pencurian data kartu kredit maupun kartu debit nasabah wajib menjaga keamanan dengan tidak membagikan data-data rahasia seperti nomor kartu kredit, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, 3 digit kode keamanan di belakang kartu, kode PIN, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS kepada pihak manapun baik yang mengatasnamakan Bank BRI maupun Tokopedia.




0 Response to "Biaya Keterlambatan Pembayaran CC BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar