wdcfawqafwef

Biaya Transaksi Over Limit BRI Tokopedia Card

Biaya Transaksi Over Limit BRI Tokopedia Card
BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Jika sampai terjadi over limit di kartu kredit BRI Tokopedia Card apakah nanti saya dikenakan biaya tambahan?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku penerbit kartu kredit BRI Tokopedia Card bekerjasama dengan Tokopedia memberlakukan limit sesuai dengan profil dari pemegang kartu. Limit minimum kartu kredit BRI Tokopedia adalah Rp3.000.000.

Nasabah pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card yang berada dilimit bawah atau dirasa kurang besar bisa mengajukan kenaikan limit dengan menghubungi customer service Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas saat ini untuk pemegang kartu kredit BRI Tokopedia Card apabila terjadi transaksi over limit maka dikenakan biaya sebesar Rp50.000. Biaya ini akan muncul ketika billing statement dikirimkan baik ke alamat email maupun dalam bentuk surat fisik.

Untuk menghindari transaksi over limit salah satu tipsnya hindari melakukan pembayaran tagihan kartu kredit BRI Tokopedia Card sebagian di bulan sebelumnya atau batasi penggunaan apabila ada tunggakan pembayaran tagihan.

Baca juga: Maksimal Tarik Tunai BRI Tokopedia Card

Sebagai informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI maupun Tokopedia menawarkan kartu kredit BRI Tokopedia Card karena saat ini pengajuan kartu tersebut hanya bisa melalui aplikasi Tokopedia atau acara resmi Bank BRI.




0 Response to "Biaya Transaksi Over Limit BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar