wdcfawqafwef

Cara Request Kode CVV/CVC Kartu Debit BRI GPN

Cara Request Kode CVV/CVC Kartu Debit BRI GPN
Kode CVV/CVC

Pertanyaan:
Tolong info bagaimana cara request kode CVV/CVC untuk kartu debit BRI GPN agar saya bisa registrasi di BRImo?

Jawaban:
Bank BRI menunjukkan beberapa jenis kartu ATM atau kartu debit bagi nasabah, di antaranya kartu berlogo GPN dan berlogo MasterCard. Kartu debit BRI berlogo GPN biasa disebut juga kartu debit private label berwarna biru.

Setiap kartu debit BRI memiliki 16 digit nomor kartu dan masa berlaku yang tercetak di bagian depan kartu. Ada juga 3 digit kode keamanan di belakang kartu yaitu kode CVV/CVC khususnya untuk kartu debit BRI berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas nasabah tidak bisa request untuk kode CVV/CVC kartu debit BRI dengan logo GPN karena kode tersebut memang tidak tersedia.

Apabila nasabah membutuhkannya untuk registrasi di aplikasi BRImo silakan kosongkan pada kolom kode CVV atau input 3 digit angka 0. Jika registrasi tetap gagal berarti harus ke cabang Bank BRI nanti dibantu customer service registrasi melalui sistem di komputer.

Baca juga: Biaya SMS 3D Secure Kartu Debit BRI

Karena kartu debit BRI berlogo GPN tidak memiliki 3 digit kode keamanan CVV/CVC ini artinya kartu tersebut juga tidak bisa digunakan untuk transaksi online. Meski demikian bukan berarti kartu dengan logo GPN tidak aman, dia hanya belum support transaksi online.




0 Response to "Cara Request Kode CVV/CVC Kartu Debit BRI GPN"

Posting Komentar