wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Autodebet BPJS di BRImo Lebih Dari Sekali

Cara Melaporkan Autodebet BPJS di BRImo Lebih Dari Sekali
Autodebet

Pertanyaan:
Ada transaksi pemotongan saldo untuk iuran BPJS Kesehatan punya saya di BRImo bulan ini sampai 4x. Kemana saya harus melapor ke Bank BRI atau ke BPJS Kesehatan?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI pemilik produk rekening tabungan bisa memanfaatkan fasilitas autodebet atau pemotongan saldo secara otomatis untuk bayar berbagai tagihan. Sebagai contoh masalah ini bayar tagihan listrik pasca bayar setiap bulan tanpa perlu ribet transaksi di mobile banking bisa memanfaatkan fitur ini.

Ada berbagai transaksi pembayaran dan pembelian yang bisa menggunakan sistem autodebet di rekening BRI, yang terpenting saldo mencukupi ketika transaksi terjadi.

Menanggapi permasalahan sampah di atas apabila terjadi pemotongan saldo di rekening BRI melebihi frekuensi atau nominal yang seharusnya contohnya disini autodebet pembayaran iuran BPJS silakan hubungi customer service Bank BRI untuk dilakukan pengecekan pada sistem.

Cara paling mudah menghubungi customer service Bank BRI apabila nasabah setelah aktivasi BRImo bisa melalui website BRI Internet Banking. Dari sini kita bisa berkomunikasi dengan layanan nasabah tanpa pulsa cukup dengan koneksi internet.

Silakan akses website resmi BRI Internet Banking yang beralamat di ib.bri.co.id login menggunakan Username dan password dari BRImo. Kemudian masuk ke menu "Pesan Masuk" selanjutnya pilih "Buat Pesan Baru", disini kita bisa mengajukan pertanyaan jangan di akan direspon oleh customer service.

Jika masih merasa bingung dengan penjelasan diatas bisa video dibawah terkait cara menghubungi CS Bank BRI melalui BRI Internet Banking.



Baca juga: Mengapa Ada Potongan Rp100.000 di Rekening BRI?

Sekadar informasi tambahan pastikan login hanya di website resmi BRI Internet Banking dan gunakan perangkat personal dan selalu ingat logout setelahnya untuk menjaga keamanan akun.


0 Response to "Cara Melaporkan Autodebet BPJS di BRImo Lebih Dari Sekali"

Posting Komentar