wdcfawqafwef

Mengapa Ada Potongan Rp100.000 di Rekening BRI?

Mengapa Ada Potongan Rp100.000 di Rekening BRI?
Buku Tabungan BRI

Pertanyaan:
Tolong penjelasannya mengapa ada potongan saldo sebesar Rp100.000 di rekening BRI saya padahal tidak melakukan transaksi?

Jawaban:
Setiap transaksi yang terjadi di rekening BRI tercatat pada sistem secara otomatis baik itu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debet, termasuk pemotongan saldo untuk biaya administrasi kartu debit dan perawatan rekening setiap bulannya.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila ada pemotongan saldo di rekening sedangkan nasabah tidak merasa melakukan transaksi apapun di luar pemotongan biaya administrasi bisa cek mutasi rekening untuk melihat detail transaksi atau print out buku tabungan di cabang Bank BRI.

Pastikan tidak ada transaksi autodebet seperti pembayaran pinjaman, pembayaran tagihan, atau pembayaran premi asuransi.

Untuk memastikan apakah di rekening BRI tersebut ada transaksi autodebet atau tidak bisa hubungi customer service Bank BRI di cabang terdekat, bisa juga dengan menghubungi layanan call center Bank BRI atau manfaatkan layanan BRI Internet Banking.

Baca juga: Cara Download Resi Transaksi BRI Internet Banking

Untuk cara menghubungi CS Bank BRI melalui website BRI Internet Banking silakan Lihat videonya di bawah.



Apabila memang ada transaksi autodebet di rekening BRI nasabah bisa menghentikannya dengan cara menghubungi perusahaan atau layanan terkait yang mendebet saldo di rekening. Contohnya transaksi autodebet pembayaran iuran asuransi, nasabah bisa menghubungi pihak asuransi sehingga nanti pembayarannya dilakukan secara manual.


0 Response to "Mengapa Ada Potongan Rp100.000 di Rekening BRI?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id