wdcfawqafwef

Ganti Nama Gadis Ibu Kandung di Rekening BRI

Ganti Nama Gadis Ibu Kandung di Rekening BRI
Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya salah input nama gadis ibu kandung ketika buka rekening BRI di aplikasi BRImo. Apakah bisa diganti dari aplikasi tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Buka rekening tabungan BRI sekarang sudah semakin praktis bisa melalui aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Kita hanya perlu input data diri sesuai dengan kartu identitas dan beberapa data kontak lainnya seperti nomor telepon dan alamat email termasuk nama gadis dari ibu kandung.

Untuk verifikasi data tidak akan diminta untuk merekam wajah beserta dengan kartu identitas KTP elektronik asli.

Terkait permasalahan nasabah diatas yang salah input nama gadis ibu kandung ketika registrasi di aplikasi BRImo itu harus update data dan sayangnya tidak bisa secara online melalui aplikasi.

Silakan lakukan pembaruan data di cabang Bank BRI terdekat dengan membawa KTP asli serta bukti pembukaan rekening dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo. Update data nantinya akan dibantu oleh layanan customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teller.

Baca juga: Biaya Penalti Penarikan Deposito BRI Sebelum Jatuh Tempo

Pembaruan data di rekening BRI tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah Wajib datang langsung dengan membawa persyaratan yang tersebut di atas.


0 Response to "Ganti Nama Gadis Ibu Kandung di Rekening BRI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id