wdcfawqafwef

Ganti Data Alamat di Rekening BRI

Ganti Data Alamat di Rekening BRI
Rekening BRI

Pertanyaan:
Bagaimana jika ingin ganti data alamat di rekening BRI karena alamat saya berbeda dengan di KTP?

Jawaban:
Ketika proses buka rekening Bank BRI nasabah akan diminta beberapa data sesuai dengan data di kartu identitas beserta data kontak seperti nomor telepon dan alamat email aktif sebagai verifikasi untuk transaksi finansial. Data-data tersebut dijamin kerahasiaannya oleh bank BRI.

Untuk penggantian data kontak seperti alamat email itu bisa diganti melalui layanan BRI Internet Banking. Namun, data seperti nama dan alamat belum bisa di-update secara online.

Untuk update data alamat silakan kunjungi cabang Bank BRI dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu KTP asli, kartu debit atau kartu ATM BRI. Pembaruan data akan dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Mengapa Ada Potongan Rp100.000 di Rekening BRI?

Penggantian data di rekening bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Hanya saja pembaruan data tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.


0 Response to "Ganti Data Alamat di Rekening BRI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id